Jumat, 28 Agustus 2009

Kangennya sama blog kuh. . hhe

Uhm. . hepi banget nih bias blog- blogan lagi, sekian lama menunggu karna kemaren gue sempet gak dapet skola, karena keberanian gue untuk merantau ke Jakarta dengan lulusan ijasah dari Bekasi, kena kuota deh gue, padahal nyesek banget, kalo gue termasuk Jakarta masuk tuh. . Aelaaah. . hahahaha. . .But away I have a new boyfriend. . ^^. . .namanya buncit. . .hhi. . .ya gitu deh. . .gak banyak lah cerita dari dia. . hahaha. . . Oh iya, gue sekolah di Negeri Bekasi, kangen juga sih gue sama yang namanya marsudirini, tapi kayaknya gue udah backlist nama SMA Marsudirini itu, hampir tadinya gue mau masuk sana tapi mereka jual mahal katanya gak ada kursi kosong, padahal banyak. . so sad. . pisah sama temen- temen dan sobat gue, tapi untungnya di SMA gue dapet temen yang lebih much better lah, karena mereka semua berbaur, walaupun mereka suka nyontek dan kadang- kadang emang suka resek tapi gue suka. . hhe. .Yang nyakitin sobat gue tuh nikel emang sih gak ada yang larang dia bikin band baru tapi kan masalahnya JUNETO yang mau dia, tapi kok kita- kita gak dianggep gitu, setidaknya dia bilang dong, tapi ya udahlah. . .hehe.. . bikin band kayalan. . SOY BAND . . hheHhe. . .tugas menumpuk gue libur selama 2 minggu yang liburnya terdiri dari seminggu libur awal puasa dan seminggu lagi libur pesantren untuk yang non muslim. . .alhasil gue libur dan tugas menumpuk dari yang namanay bahasa Jepang, Inggris, Matematika sampe buat 2 halaman makalah tulis tangan buat pelajaran computer, aaaah. . .ide gue mentok tuh. . makanya gue lebih ke ngerjain bahasa inggris. . 16 tenses , modal, aux, sama pronoun. . hum. . .gue harus merantau ke SMP tercinta gue Marsudirini and thanks to pak rafi yg ngajari gue. . hahahaha. . .tapi gara- gara tugas ini gue jadi merasa Pak Yudi sama Pak Joko yang dimana mantan guru SMP gue, guru bahasa inggris ngasih rumus- rumus sebagian dari tenses, gue jadi merasa tertolong. . dan waktu gue ke sekolah gue ketemu dede ketemu ge gue yang ulang tahun, gue kasih dia kado deeh. . mengingat waktu gue ultah di ngasih gue CD JONAS BROTHERS. . .hm. . yang lagi gue pengen bangrt tuh, eh ternyata dia auka kado dari gue, gue kira nggak. . hha. . .Sobat gue yang namanya imel, dulu aj gue ngeband gak ditungguin, eh giliran dia ditemenin, tapi tak apalah, gue menempati posisi dia di gue. . hahaha. . .jadi gue pengertian kaan??? Hahahaha. . .Tapi gue rada kesel sama temen gue , pdhl dia tadinya temen curhat gue, tapi sekarang tuh dia nganggep gue bego gitu. . BT g seeh???But away, gue juga ada nih tugas geografi kelompok tuh kerja, ya udah gue menawarkan diri buat ngerjain tapi gue gak ngeprint, tapi waktu udah selesai ya gue kira nanggung gue print aja. . .eh ada satu anak nanya ma gue tentang tugas itu dengan gaya bahasa yang emang seharusnya gue yang ngerjain, kesel dong gue, makasih kek, ntar presentasi suruh gue lagi, terus mereka ngapain dong kalo gitu???Huh!!!. . .Ya udah deeeh. . blognya sampe disini dulu yaaaa. . .thatha. . .Oiaaa. . .gue tuh sekarang lagi punya misteri. . MISTERI MIE DOG- DOG = MIE ANJING. . hm???みえ (baca : mie)©Jes . I .C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar