Rabu, 22 April 2009

menjijikan. . ..PerCaYa GAk????UN H-5

<----- belanja-belanja

Cerita pertama datang dari mantan gue yang super heboh. .
hmhmhmh. . ..dia menghianati guw. .huex. ..enek rasanya melihat. . hhe. . .
kayaknya gue gak perlu cerita banyak ya tentang dia. . .gak guna buat diketahui sama lo semua..hhe. ..
Gue pengen buat penguraian aja. ..menurut lo bisa gak seorang sahabat bisa jd musuh. . .yang tadinya kita saling percaya tapi tiba-tiba dia berubah menjadi seseorang yang gak kita inginkan. . itu terjadi sama gue. . sahabat gue. . .hmhmhm. .
what i must supost to do???don't know. .
tunggu dia berubah aja deh. .gue percaya.
hhe. .
bentar lagi UN gue ma temen-temen gue pisah deh. .
sedihnya. .
UN H-5.
ampuuun. . .
doakan saya yup. . .
hhe
jangan lupakan aku teman, sobat. .
hhe. .
GBU always. . .
met menempuh UN. .

will miss u plend. . .
Nikel we always together. .
Plend nikel makin mirip ma FITRI TROPICAL NA SLIM. . .hhe
hmhmhmhm. .

1 komentar:

  1. gmn?. hasil UN nyiah bgus g?. ud lma beud g kshe kbr ke gua.

    BalasHapus