Jumat, 24 April 2009

UN H-3 + cerita cintaku

<--mau ngasih tau aja ni band gue


gag kerasa aja ya, UN udah tinggal ngitung pake jari. . doakeun saya yaaa. . .

gue pengen nannya de, gimana rasanya kalo ada cowo, cowo itu temen baek lu, nah lu tu adayang suka tapi secara gitu elu lebih milih gak nyakitin prasaan temen en sobat lu itu, eh tapi ujung-ujungnya setelah di belain tenyata dia cuma maenin elu karena pelampiasan sama mantannya, gimana coba??

temen gue ngalamin kayak gitu
ngenes banget de. . .
guejadi bingung juga. .
kasian, karna gue pernah di giniin sama mantan gue yang ga tau diri bernama ..... harus disensor, kasian...hha
dulu gue masih sayang sama mantan gue yang gue putusin, jadi waktu itu gue jadian ma seseorang sekelas sama gue, gue sebenernya tadinya gak suka nah gue sama si .... itu masih jadian, eh guw putus gara-gara cewe gag tau diri juga jadi ya cocok juga sih..

lalu mantan gue yang sekelas deketin gue, ya gue suka en akhirnya jadian gitu, tapi gue masih ngerahasiain sama .....takut sakit hati, ksian, eh minta balikan lagi waktu guama mantan gue, padahal gue masih sayang ma mantan gue, sebenernya bisa dibilang bimbang juga sih, terus ya udah dia maksa gue jawab saat itu juga finnaly gue jadian untuk ke 2 kalinya sama ..... itu. .
gitu. . .

hmhhmhmh. . . .sekarang kayaknya gak ada harapan buat gue sama mantan gue. . .

semua gara-gara orang gak tau diri itu. . .huh!!!!!
http://www.youtube.com/watch?v=2rvJqK_KPXg




>>>>>plend, you know???

love u more than anything after my family

2 komentar:

  1. hai..
    gw Claudia..
    haha..
    jujur ya,,gw suka ma cerita cinta lu..
    gw dlu juga pernah nglmin, & tuh rasanya sakit banget..
    btw, gw masih blm ngerti deh ma cerita lu,
    soalnya gw ga bisa bedain cowok lu yang satu ama yang laen..
    hehe,, klo blh tolong ceritain lebih jelas..
    haha..

    BalasHapus
  2. bole2
    haha. . jd yg w ksi ...... ad kn???nah ntu mantan w yg pertama, nah yg kedua gue ksi nama mantan, gt, ngerti ga???hahahaha. . .thx yah ud sk ma blog gue..hahaha..jd terharu...

    BalasHapus